SEWA ALAT BERAT merupakan alternatif sekaligus solusi yang efisien dan efektif bagi kontraktor atau developer. Pada tahap awal pembukaan lahan, Anda perlu mengolah tanah sedemikian rupa agar sesuai dengan rencana pembangunan. Saat Anda dan tim sudah mendapatkan bentuk atau dataran tanah yang diinginkan, tiba gilirannya mengeksekusi rancang bangun tersebut dengan memulai menerapkan faktor dan aspek konstruktif awal.

sewa alat berat

Tidak selalu berkaitan dengan bangunan, rental alat berat ini juga menjadi pilihan bagi pelaku usaha jasa pengaspalan jalan. Beberapa perusahaan aspal hotmix atau operator pengaspalan biasanya terima beres perihal lahan yang akan diaplikasikan asphalt emulsion.  Mereka membutuhkan lahan / jalan yang sudah rata dan siap diaspal. Adapun perbaikan seperti scrapping sudah menjadi bagian pekerjaan pengaspalan. Namun, urusan mengolah lahan mentah biasanya dilempar ke perusahaan jasa cut and fill.

Jasa Sewa Alat Berat atau Jasa Katenfil?

Pilih jasa cut and fill bila Anda tidak mau repot mengoperasikan sendiri kendaraan sewa alat berat. Anda tentu tidak mau mengambil resiko proyek jadi tertunda gara-gara tidak ada tenaga kerja yang ahli menggunakan alat berat. Tapi tenang saja, di sini persewaan kendaraan berat menyediakan opsi jasa operatornya sekaligus. Jadi Anda masih bisa tetap merental aneka alat berat sendiri dan menekan biaya operasi pengolahan lahan oleh perusahaan cut and fill. Inilah deretan kendaraan berat yang mungkin sedang Anda cari:

  • Pengolah Lahan: Sewa Bulldozer / Sewa Dozer, Sewa Scrapper, Sewa Motor Grader,
  • Penggali: Sewa Excavator (Sewa Front Shovel, Sewa Backhoe / Sewa Beko, Sewa Dragline, Sewa Clamshell)
  • Pengangkut Material: Sewa Crane, Sewa Belt, Sewa Truck, Sewa Wagon
  • Pemindah Material: Sewa Wheel Loader
  • Pemadat: Sewa Tamping Roller, Sewa Pneumatic Tire Roller, Sewa Vibratory Roller
  • Pemroses Material: Sewa Crusher, Sewa Concrete Mixer
  • Penempat Material: Sewa Concrete Spreader, Sewa Asphalt Paver

Buat Apa Beli Kalau Bisa Sewa Alat Berat

Biaya, biaya, dan biaya. Apalagi faktor yang lebih dipertimbangkan daripada biaya dalam menjalankan suatu proyek? Sekalipun Anda adalah perusahaan besar dengan modal yang tidak kecil, membeli alat berat tidak selalu menjadi haluan yang bijaksana secara finansial.

Kecuali Anda benar-benar yakin akan selalu ada proyek yang menggunakan alat ini sepanjang tahun. Maka dari itu, dengan sewa alat berat semua pengeluaran yang tidak perlu akan dipangkas, termasuk pengeluaran pasif akibat salah keputusan yaitu membeli alat berat yang ternyata tidak selalu produktif.

Di jaman yang serba praktis, cepat, dan menekankan aspek efisiensi, banyak pengembang tidak ragu-ragu dan tidak malu-malu mengalihkan pekerjaan tertentu, yang juga penting, kepada pihak lain. Ini sudah lumrah. Bahkan sampai ada perusahaan di bidang pengalih dayaan ini secara tersistematis yang dikenal sebagai Business Process Outsourcing.

Namun perihal pembukaan lahan atau pengolahannya tidak perlu sampai seserius itu, karena ini sifatnya sewaktu-waktu saat ada proyek. Anda perlu berhati-hati dan memiliki kalkulasi yang kuat. Itulah alasannya mengapa menggunakan jasa sewa kendaraan berat kini wajib hukumnya.

sewa alat berat

Hubungi Kami Untuk Sewa Alat Berat Aneka Tipe

Jadi, buat apa sewa kalau mampu beli? Jawabannya: hemat! Sukseskan proyek pembangunan, pengaspalan, atau apapun itu dengan berhemat dan menyerahkannya ke pihak yang profesional di bidangnya. Sewa alat berat nya saja, boleh. Sewa plus operatornya juga ok. Bagaimanapun rencana pengembangan Anda kami siap menjadi mitra keberhasilan proyek Anda. Silahkan menghubungi nomor yang tertera pada website untuk informasi ketersediaan alat berat saat ini berikut tarifnya.